Loading...
Wednesday, 15 Jul 2020

PUSAT KARIR (CAREER DEVELOPMENT CENTER)

Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah

Industrial Career Insight Batch-3

Berita Umum | 15 June 2020 15:45 wib
Pusat Karir UIN Syarif Hidayatullah Jakarta bergabung dengan 94 Pusat Karir Perguruan Tinggi seluruh Indonesia terlibat dalam National Virtual Career Fair (NVCF) 2020. NVCF adalah sebuah job fair online yang berlangsung sejak bulan Mei sampai 31 Juli 2020. Ratusan lowongan dari puluhan perusahaan ditawarkan untuk alumni dan experienced alumni. Melengkapi kegiatan ini, Pusat Karir UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan NVCF mengadakan Industrial Career Insight dengan perusahaan terlibat.

Hai Talent,

 

Salah satu perusahaan yang rising star di era new challenge ini adalah perusahaan yg bergerak di bidang kesehatan. PT. Merck Sharp Dohme Pharma, Tbk (MSD) adalah perusahaan Multinasional yang bergerak dalam bidang manufaktur Farmasi. Lokasinya yang terletak di Pandaan, membuat MSD menjadi dambaan buat kita yang pengen bekerja dengan fasilitas Multinasional tapi enggan beranjak ke kota besar. Kamukah salah satunya?

 

MSD saat ini sedang membuka 8 posisi lowongan bagi lulusan Farmasi, Teknik, IT, dan juga semua jurusan. Sudahkah kamu apply?

 

Yuk, kenali lebih dekat peluang berkarier di MSD melalui event “Invent, Impact, & Inspire with MSD” di Batch 2.

Batch 3: https://bit.ly/MSDbatch3 19 Juni 2020 (14.00-15.00)

 

Event nya dilaksanakan secara online, jadi bisa banget untuk diikutin dimana saja.

Kuota peserta terbatas, so grab it fast. GRATISSS.

 

"At MSD, we are inspired by a shared vision and mission to save and improve lives."



FYI:

Untuk lowongan perusahaan, daftarkan diri kamu di karir.uinjkt.ac sebagai jobseeker. Sebelum daftar, baca manualnya dulu ya di https://bit.ly/manualmembershipPKUINJKT.

Saat ini sudah lebih dari 90 lowongan tersedia buat kam. Kamu bisa mendaftar ke lebih dari satu perusahaan. Tapi dalam satu perusahaan daftarnya hanya satu lowongan saja yaaa...

Link
Dilihat 97 kali